Dark Synth. Diberdayakan oleh Blogger.

Category

Jumat, 10 Agustus 2012

Lesser banishing ritual of the pentagram

Lesser banishing ritual of the pentagram 

adalah ritual upacara magis dirancang dan digunakan oleh urutan asli dari Golden Dawn yang telah menjadi andalan dalam okultisme modern. Hal ini dianggap oleh banyak orang sebagai awal dasar untuk pekerjaan magis lainnya, begitu banyak sehingga adalah ritual saja, di samping ritual inisiasi, diajarkan untuk anggota Golden Dawn sebelum mereka maju ke Orde Dalam. 


Ritual ini sangat dinamis, dengan menggunakan isyarat, visualisasi dan pengucapan kata-kata tertentu kekuasaan, menggabungkan doa dan doa serta membersihkan dan menyiapkan ruang untuk pekerjaan lebih lanjut magis atau meditasi. Ritual menghalau bentuk kacau dan tidak murni dari unsur-unsur dari lingkaran penyihir oleh tracing dari pentagrams di udara dan oleh kuasa nama Ilahi tertentu diikuti dengan permintaan dari kekuatan spiritual memerintah elemen untuk membentengi dan menjaga lingkaran.
Komponen utama dari Palang Qabalistic dan Ritual Lesser dari Pentagram yang diambil dari karya-karya Eliphas Lewi . Teks ini berasal sebagai Yahudi doa, seperti yang didokumentasikan oleh R. Samson Raphael Hirsch di 'The siddur Hirsch' [Feldheim Publishing, 1969], yang berbunyi sebagai berikut:
"Dalam Nama Tuhan, Allah Yisrale : mungkin Michael berada di tangan kanan saya, Gabriel di sebelah kiri saya, Uriel sebelum saya, Raphael belakang saya, dan di atas kepala saya, kehadiran Tuhan . "

Peralatan

Meskipun beberapa perintah menunjukkan bahwa peralatan magis diperlukan untuk melakukan LRP ini, asli Orde Hermetik dari Golden Dawn tidak menggunakan [ rujukan? ]. Namun pendekatan modern mungkin meliputi:

Prosedur

The Golden Dawn LRP terdiri dari tiga bagian utama, dalam urutan ini:
  1. Palang Qabalistic, kadang-kadang diulang pada akhir LRP tersebut. Ini dimaksudkan untuk membangun sebuah salib astral dalam tubuh penyihir, dengan poin sesuai dengan Sephiroth pada Pohon Kehidupan . Sementara membangun salib ini, penyihir bergetar kata-kata Ibrani dari beberapa baris terakhir dari Doa Bapa Kami (Mu adalah kerajaan, dll).
  2. Perumusan dari pentagrams, di mana sebuah pentagram bumi mengusir (untuk ritual Banishing) atau pentagram invoking (untuk Menjalankan Ritual) digambarkan dalam udara pada masing-masing empat poin kardinal dan nama yang terkait Allah bergetar (YHVH , ADNI, AHIH dan Agla untuk Timur, Selatan, Barat dan Utara masing-masing). Segmen ini dari ritual itu dimaksudkan untuk mengusir atau memanggil empat elemen (Air, Api, Air dan Bumi masing-masing). Keempat pentagrams dihubungkan oleh sebuah lingkaran, juga ditarik di udara.
  3. Para Doa dari Malaikat, di mana penyihir menyatakan Archangel Raphael , Gabriel , Michael dan Uriel (atau Auriel) untuk hadir, sementara memvisualisasikan mereka di empat poin kardinal .
Beberapa tradisi, untuk menjauhkan diri dari Yahudi-Kristen konten dari ritual, menggantikan Palang Qabalistic, nama Allah dan malaikat dengan pengganti yang cocok - menggunakan, misalnya, sistem chakra bukan Pohon Kehidupan , mantra bukan Allah nama, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive