Dark Synth. Diberdayakan oleh Blogger.

Category

Jumat, 10 Agustus 2012

The Swastika, 666, Tanda Binatang itu, Pergamus dan Obama


Rev 13:18 Berikut ini adalah kebijaksanaan. Biarkan dia yang beroleh memahami menghitung jumlah binatang itu: karena itu adalah jumlah laki-laki; dan nomor teleponnya adalah Enam ratus enam puluh enam.
Rev 2:12 Dan kepada malaikat jemaat di Pergamus menulis; Hal-hal ini kata Yesus yang Maha pedang tajam dengan dua sisi;: 13 Aku tahu segala pekerjaanmu, dan di mana engkau diam, bahkan di mana takhta Iblis adalah: dan engkau menduduki tempat cepat nama saya, dan engkau tidak menyangkal iman saya, bahkan pada hari-hari dimana Antipas adalah syahid setia saya, yang dibunuh di antara kamu, dimana Iblis diam. : 14 Tapi aku punya beberapa hal terhadap engkau, karena engkau telah ada mereka yang memegang ajaran Bileam, yang mengajarkan Balac untuk melemparkan batu sandungan di depan orang Israel, makan yang dikorbankan kepada berhala, dan untuk melakukan percabulan. : 15 Jadi engkau juga mereka yang memegang doktrin Nikolaus, yang hal yang saya benci. : 16 Bertobatlah; atau Aku akan datang kepadamu dengan segera, dan memerangi mereka dengan pedang yang di mulut saya. : 17 Dia yang punya telinga, hendaklah ia mendengar perkataan Roh atas gereja; Baginya yang menang akan saya berikan makan dari manna yang tersembunyi, dan akan mengaruniakan kepadanya batu putih, dan di batu tertulis nama baru, yang tak seorang pun tahu menyelamatkan dia yang menerima itu.
saya sepenuhnya yakin bahwa tanda dari binatang itu adalah islam dan binatang itu adalah waktu akhir konfederasi Cina, Rusia, Iran, Turki dan lainnya. saya juga sepenuhnya yakin bahwa di bawah hukum syariah Islam, hanya mereka yang tunduk pada Islam akan diizinkan untuk membeli dan menjual.
Untuk bukti fakta ini, silakan kunjungi artikel berjudul " The Beast Terungkap ".
Simbol pertama dari 666 dalam Wahyu 13:18 adalah Surat Yunani disebut "Chi". Ada kemungkinan bahwa TIDAK HANYA itu Surat Yunani, Chi, tetapi juga bahwa itu merupakan pedang lintas muslim. Tapi ada JUGA possiblity bahwa itu merupakan Swastika tersebut. Untuk mendiskusikan kemungkinan itu dan untuk mengeksplorasi hubungan antara swastika, Pergamus, obama adalah tujuan dari artikel ini saat ini.
SANGAT PENTING! HARAP MULAI DENGAN MENONTON VIDEO DI BAWAH INI!
JIKA video TIDAK memuat, Anda mungkin harus mengklik pada bar di bagian atas jendela browser Anda dan klik "addon run" atau sesuatu yang mirip dengan itu.
Chi kaitannya dengan Swastika
http://gnosticradio.org/lectures/courses/runes/265-03-rune-gibor/view-details~~V
Islam Palestina "Nasional" Gerakan / Jerman Nazi Hitler Koneksi:
Saksikan video di bawah 3:
Video # 3 Bawah: (77min. video) Akar dan ideologi bersama Nazi dan awal Arab-Palestina "Nasional" Gerakan.
Terutama dari 40min tersebut. menunjukkan sampai akhir.

Lebih video:
http://fora.tv/2008/05/21/The_Roots_and_Legacy_of_Islamic_Antisemitism
Nazi Akar Nasionalisme Palestina. Nazi, Islam, Koneksi Komunis! Silahkan baca artikel ini penuh dengan FAKTA!
http://www.nyjtimes.com/cover/03-08-05/nazirootsofpalestiniannationalism.htm
The Swastika itu koneksi ke agama Buddha, Hindu, Thor, Rusia, Palestina, Freemason, dll
(Palang Bengkok, matahari salib):
Pada abad ke-19 swastika adalah salah satu simbol kekaisaran Rusia, melainkan bahkan ditempatkan di koin sebagai latar belakang untuk elang Rusia.
Freemason juga memberikan pentingnya simbol swastika. Pada abad pertengahan Script Runic Utara Eropa, sebuah swastika berlawanan arah jarum jam menunjukkan 'G', huruf dan bisa berdiri untuk istilah Freemason "Arsitek Agung Alam Semesta" dan Geometri.
Sebuah bentuk swastika adalah simbol dalam budaya orang-orang Kuna dari Kuna Yala, Panama. Dalam tradisi Kuna, itu melambangkan gurita yang menciptakan dunia; tentakel, menunjuk empat poin kardinal. Kedua Nazi Jerman dan modern hari warga Palestina Islam menggunakan kombinasi gurita / swastika untuk menganiaya suku Yehuda.
http://history1900s.about.com/cs/swastika/a/swastikahistory.htm
http://en.wikipedia.org/wiki/Swastika
Swastika Koneksi ke Yinyang dan Co-ada stiker
http://www.chinesefortunecalendar.com/yinyang.htm
http://en.wikipedia.org/wiki/Yin_and_yang~~V

Silakan klik pada stiker hidup berdampingan di atas untuk mempelajari tentang stiker dan niat itu.
Swastika connecton untuk Kabbalism:
Harap perhatikan huruf Yunani "chi" di tengah. Perhatikan juga rotasi di sekitarnya.

Swastika koneksi ke Pergamus
Pada Pergamus itu menghiasi pagar langkan serambi yang dikelilingi kuil Athena, dan pada Orchomenus atap dipahat dari ruang yang disebut pernikahan di istana Departemen Keuangan.
http://www.sacred-texts.com/sym/mosy/mosy06.htm
swastika dan Aphrodite, putri dari allah?

http://www.gatewayaddisonny.com/teachings/the-truth-about-islam-3
Allat atau Al-Lat, pra-Islam Arab dewi, yang diidentifikasi dengan Aphrodite dan dianggap oleh orang-orang Arab pagan sebagai putri Allah.
http://en.wikipedia.org/wiki/Allat
Obama Kesehatan Rencana koneksi ke Swastika

Obama penerimaan speach dan koneksi ke Pergamus dan Hitler

Dalam video di atas dan gambar di bawah ini, perhatikan kuda putih, yang dikenal sebagai "guntur", Juga dikenal dalam islam sebagai "Buraq" atau "barack" , juga dikenal dalam mitologi Yunani sebagai "pegasus". Pegasus muncul di koin dari Corinth 500-430 SM, dan 350-338 SM, dan 200 tahun sesudahnya, pada decadrachma, lengkap dan dengan sayap; serta pada koin Lampsacus, Scepsis, dan Carthage, - pada ini terakhir dengan tanda bintang matahari, atau dengan disk bersayap, dan ular berkerudung atas punggungnya. Hal ini juga ditampilkan pada sebuah koin Narbonne sebagai sosok bersayap penampang, dan sebagai kuda bersayap di permata Euphratean, dengan kepala banteng, bulan sabit, dan tiga bintang di lapangan. Tentu saja bulan sabit adalah lambang Islam. Perhatikan tiga bintang di logo obama.
Lain kuno koin Yunani Kuno, Pergamon , Misia, 88-50 SM. menunjukkan Kepala Athena di helm jambul Athena dihiasi dengan Pegasus dan si ular Aesklepius. Beberapa koin kuno lainnya menunjukkan hubungan islam, yunani kuno, Pergamus, pegasus . Silakan lihat pasal 4 Penunggang Kuda untuk lebih memahami hubungan kuda.

Baca lebih lanjut tentang Altar Pergamon Obama
http://www.ortzion.org/news59-Obama-special_Addition.html~~V
Pergamon
http://en.wikipedia.org/wiki/Pergamon
Pergamon Altar
http://en.wikipedia.org/wiki/Pergamon_Altar
http://www.formerthings.com/throneofsatan.htm
Obama menandatangani RUU Stimulus di Denver, Colorado. Museum Alam dan Sains
http://www.notanotherconspiracy.com/2009/02/obama-stimulus-bill-denver-not-dc-new.html
http://www.nytimes.com/2009/02/17/world/americas/17iht-obama.4.20257626.html
Kesaksian dari orang yang mengatakan Tuhan mengatakan kepada mereka bahwa swastika adalah berkaitan dengan tanda binatang itu.
http://prophetictruth.com/mark_of_the_beast.htm

Swastika koneksi ke Jam Mekkah


Swastika berputar. Ini juga merupakan tangan Jam Mekkah di Arab Saudi.
Orang-orang di dasar jam mekkah berputar di sekitar batu hitam mekkah, berputar-putar mereka pergi di sekitar batu hitam mekkah dan candi hitam.
Dapatkan Anda buku yang bagus tentang hitler dan melihat secara dekat semua foto swastika itu. Jelas bahwa swastika sudah berubah. Perhatikan dalam pics di bawah simbol volkswagen orignial dari swastika di dalam sebuah cogwheel! Gambar ini diambil pada tanggal 26 Mei 1938 ketika 70.000 orang merayakan pembukaan Volkswagen City dengan hitler. Lokasi: 10.000 hektar milik Hitung Werner von der Schulenberg . Reich hanya mengambil alih properti Count, termasuk Puri nya Wolfsburg . Perhatikan juga bahwa cogwheel itu tergantung tinggi di pohon sehingga memberikan cogwheel wajah hijau. Jam mekkah memiliki wajah hijau di malam hari. Cogwheels adalah bagian dari mobil tapi mereka lebih sering dianggap sebagai menjadi bagian dari jam dan arloji. Para cogwheels di dalam jam mekkah sangat besar dan tinggi di langit. saya percaya ada hubungan rohani. Perhatikan tampilan jam mekkah bahkan memiliki pic dari pohon! Meskipun cogwheels yang orginally ditemukan oleh Archimedes , matematikawan Yunani (Syracuse 287-212 SM), itu abad ke-11 Uni insinyur Ibnu Khalaf al-Muradi dari Islam Spanyol yang menemukan roda gigi kompleks digunakan untuk mengirimkan torsi tinggi.


Silahkan klik di sini untuk belajar tentang jam mekkah dan antikristus berencana untuk mengubah waktu.
Lebih Penelitian swastika:
http://rexcurry.net/book1a1contents-swastika.html

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive