Dark Synth. Diberdayakan oleh Blogger.

Category

Rabu, 25 Juli 2012

Sejarah & keyakinan agama pemuja setan

Keyakinan dan praktek keagamaan setan:

Ada satu utama setan denominasi, tradisi yang lebih kecil, dan praktisi soliter banyak yang tidak terafiliasi dengan organisasi setan. Mereka total mungkin 10-20.000 pengikut dewasa di Amerika Utara. Mereka agak berbeda dalam keyakinan. Daftar berikut ini berlaku bagi kelompok-kelompok setan yang paling religius:
peluru Setan dalam aslinya pra-Kristen Pagan bentuk dihormati, sebagai prinsip bukan dewa. Setan tidak menyembah Setan seperti sebagian besar umat Buddha tidak menyembah Buddha "Sebagai Vexen Crabtree telah menulis.:
"Setanisme Setanisme bukan karena ibadah kita dewa apapun, tetapi untuk filosofi bahwa kita perjuangkan Kami menyadari. Diri sebagai dewa, dan kami terus perspektif kita sendiri pada kehidupan yang kudus dan menghormati pengalaman kita sendiri sebagai satu-satunya kebenaran kita pernah bisa tahu. "

"Setanisme adalah penolakan mengucapkan cara spiritual agama-agama teistik, dan admittence jujur ​​[sic] bahwa kita hanya hewan yang berkembang sebagai sistem kompleks lainnya." 1
peluru Mayor penekanan ditempatkan pada kekuasaan dan kewenangan Satanis individu, bukan pada Tuhan atau Dewi.
peluru Mereka percaya bahwa "tidak ada Penebusku hidup" - bahwa setiap orang adalah Penebus mereka sendiri, bertanggung jawab penuh atas kehidupan mereka sendiri.
peluru "Setanisme menghormati dan meninggikan kehidupan. Anak-anak dan hewan adalah ekspresi paling murni bahwa kekuatan hidup, dan dengan demikian diadakan suci dan berharga ..." 2 Anak-anak dan binatang tidak disalahgunakan atau dibunuh.
peluru Mereka setan yang percaya setan atau Set sebagai entitas yang hidup tidak menyembah atau menunjukkan iman mereka di dalam Dia (seperti, misalnya, ibadah Kristen dan berdoa kepada Tuhan mereka).
peluru Mereka percaya bahwa seseorang harus menjalani nafsu dan keinginan mereka, dan antusias mengeksplorasi "tujuh dosa yang mematikan" dengan orang dewasa lainnya.
peluru Mereka mengikuti keyakinan banyak, praktek dan aturan perilaku yang bertentangan dengan agama Kristen tradisional, dan pada dasarnya semua agama lainnya.
peluru Keunikan dan kreativitas didorong.
peluru satanism.gif Banyak setan digunakan sebagai simbol utama mereka Sigil dari Baphomet. Ini adalah kepala kambing, yang diambil dalam suatu terbalik pentakel (5-bintang berujung dengan satu titik ke bawah dan dua ke atas, tertutup oleh lingkaran). Meskipun elemen-elemen dalam Sigil yang telah digunakan sejak abad ke-19, versi seperti yang ditunjukkan telah menjadi merek dagang terdaftar dari Gereja Setan sejak tahun 1983.
peluru brimstone.jpg Sebuah simbol setan kedua muncul di atas Sembilan Laporan setan dalam buku LaVey: The Satanic Bible , halaman 25. Ini adalah tanda tak terhingga (angka 8 pada sisinya). Sebuah Lorraine disingkat Cross ditempatkan di atas. [Sebuah salib Lorraine adalah salib Romawi '†', dengan sepotong, kedua lagi lintas ditambahkan di bawah potongan lintas utama.] Ini adalah sebuah simbol kuno yang alkemis - banyak dari mereka adalah setan -. Digunakan untuk mewakili belerang 2 Belerang adalah belerang elemen, dan telah lama dikaitkan dengan Setan oleh gereja Kristen. LaVey mungkin telah mengadopsi simbol belerang sebagai isyarat lucu untuk mengolok-olok agama Kristen.
horisontal aturan

Agama Setanisme - asal yang seharusnya:

Setanisme modern umumnya (meskipun keliru) dianggap sebagai ciptaan dari Aleister Crowley (1875-1947). Aleister ternyata adalah seorang penyihir upacara yang sangat menonjol yang mendasarkan ritual sebagian atas prinsip-prinsip Yahudi-Kristen. Ia dibesarkan dalam keluarga Plymouth Brethren, tetapi dikembangkan tidak menyukai awal kekristenan konservatif terorganisir. Setelah universitas, ia bergabung dengan Ordo Golden Dawn, yang melakukan sihir upacara didasarkan pada:
peluru Kaballah (alias Cabbalah, Kabbalah), sebuah tradisi mistik Yahudi,
peluru Rosikrusianisme (campuran mistis alkimia, Yahudi, dll),
peluru Freemasonry (organisasi persaudaraan pria), dan
peluru Teosofi (tradisi Gnostik percaya benang merah yang menghubungkan semua agama).
Dia mengundurkan diri dari Golden Dawn dan kemudian ditunjuk sebagai kepala bagian Inggris dari Ordo Templi Orientis (OTO), yang dicampur upacara magis, seks Magic dan Freemasonry. Dia tetap Kepala Luar Ordo 1922-1947. Dia menciptakan sebuah agama, yang disebut Thelema . Cerita Crowley dijemput oleh dua surat kabar tabloid, yang memanggilnya Manusia keji di Dunia dan Binatang Besar 666 Wahyu. Hal ini terutama dari artikel ini "pers kuning" bahwa penentang Crowley telah menyusun masa kini reputasinya. Dia diduga telah melakukan setidaknya satu hewan korban, bereksperimen dengan obat-obatan ilegal dan terlibat dalam beberapa pesta pora seksual. Tidak diketahui berapa banyak dari hal yang sebenarnya terjadi, dan berapa banyak yang imajiner - diciptakan untuk memenuhi keinginan tak terpuaskan itu untuk publisitas. Juga tidak diketahui berapa banyak waktu ia serius, dan ketika dia bersikap dengan lidah-di-pipi. Crowley telah dituduh melakukan kegiatan kriminal, namun ia tidak pernah ditangkap, didakwa, diadili atau dihukum karena kejahatan apa pun. Tujuan utama adalah untuk menghubungi-Nya yang kudus Guardian Angel Aiwaz. Agama Hukum Thelema sebagian besar berasal dari pekerjaannya. Dia diketahui telah berlatih banyak sihir seks konsensual dengan pasangan tunggal secara pribadi. Tujuannya adalah untuk menangkap kembali misteri kuno pagan dan Kristen Gnostik dari Timur Tengah dan Dekat, yang, ia percaya, aktivitas seksual dimasukkan sebagai bagian dari ritual keagamaan mereka. Dia adalah seorang penulis yang produktif pada Magick, sebuah istilah yang ia ciptakan. (Istilah ini mengacu pada upacara magis, dan digunakan untuk membedakan bahwa bentuk tenung dari penampilan pesulap profesional.) Meskipun Crowley tidak menganggap dirinya seorang Satanis, setan telah memasukkan banyak elemen dari tulisan-tulisannya ke dalam ritual mereka sendiri. Banyak penulis dan kepribadian TV telah menyatakan bahwa Crowley adalah setan pertama, bukti meskipun sebaliknya. Dia melewati fase setan, dan tidak mengidentifikasi malaikat pelindung dengan Iblis. Tapi sejumlah 19 hebat abad sastra seperti Baudelaire, Byron, Shelley, dll harus lebih tepat dianggap sebagai setan pertama,
horisontal aturan
Sponsor link:
horisontal aturan

Setanisme Agama - Negara Asal sebenarnya:

Agama setan ada di tahun 1950, baik di Amerika Serikat dan Inggris. Tapi mereka sedikit dikenal masyarakat. Ada banyak kepercayaan tentang asal-usul Setanisme modern:
peluru Hal ini dikatakan telah meledak ke dalam kesadaran massa pada Walpurgisnacht, 1966-April-30, (saya Anno Satanas) ketika Anton Szandor LaVey (1930-1997). menciptakan Gereja Setan. 3 Sebenarnya, ia mendirikan hubungan kemudian di tahun itu.
peluru Anton dikatakan telah ditarik pada pengalaman sebelumnya sebagai penjinak singa dan tontonan penjaja, dan pada pembacaan ke dalam psikologi, dll Sihir Sepertinya tidak akan ada informasi yang menyatakan bahwa dia benar-benar memegang pekerjaan ini.
peluru Anton dikatakan telah menjadi penasihat teknis untuk Baby Rosemary film pada tahun 1968. Sekali lagi, tidak ada konfirmasi ini.
LaVey tidak menulis serangkaian buku yang pada dasarnya buku hanya tersedia di Setanisme tersedia di toko buku. Ada nomor yang sangat besar dari buku-buku tentang satanisme yang ditulis oleh orang Kristen Injili Fundamentalis atau lainnya. Mereka sudah tersedia melalui toko buku Kristen konservatif. Namun, mereka biasanya tidak berhubungan dengan Setanisme agama. Mereka sering mengandung informasi yang salah yang dapat dilacak balik ke sang Penyihir terbakar kali di Eropa (sekitar tahun 1450-1792 M) daripada apapun kenyataan saat ini atau masa lalu. Sumber lain untuk informasi yang salah mereka adalah novel yang disebut "Mengingat Michelle." Hal ini diduga dokumenter tentang pelecehan seksual dan fisik seorang gadis oleh kelompok setan bawah tanah. Pada kenyataannya, buku ini adalah karya fiksi. Namun, memicu Panic setan pada tahun 1980, dan membantu meyakinkan jutaan orang bahwa setan Ritual Abuse (SRA) adalah bahaya jelas dan sekarang. Itu tidak nyata maka dan tidak hari ini. Pada pergantian abad, kepercayaan SRA telah mereda, terutama karena tidak adanya bukti kuat bahwa kejahatan seperti itu pernah dilakukan.
Sejumlah majalah setan ada. Banyak tradisi lain setan ada di samping Gereja Setan. Ini terutama ditemukan di Amerika Utara dan Eropa.
horisontal aturan

Agama Setanisme - hari ini:

Kelompok lokal setan dapat disebut goa, tiang, kuil, atau dengan nama yang sama. Mereka sesuai dengan jemaat Kristen dan covens Wiccan. Banyak setan merasa bahwa Wicca adalah orang munafik, karena yang terakhir membatasi pekerjaan mereka ke positif, kegiatan penyembuhan. Banyak ritual setan menggunakan Magic dan lain untuk menguntungkan diri dan teman-teman mereka, tetapi juga menggunakan ritual yang sama untuk menyakiti musuh mereka. Beberapa telah memasukkan beberapa anti-Wiccan elemen dalam ritual mereka. Namun, setan lain menjalankan agama mereka bebas dari ritual, mereka hanya menjalani kehidupan mereka sesuai dengan keyakinan setan, pernyataan dan aturan.
Setan telah dituduh melakukan ritual yang secara khusus ditujukan untuk menyerang keyakinan Kristen dan praktek. Banyak penulis, hampir semua orang Kristen konservatif, telah menggambarkan diduga ritual setan di mana setan agama mengucapkan Doa Bapa ke belakang, atau menodai dan menggunakan host dan anggur yang mereka telah dicuri dari katedral. Fiksi ini dapat ditelusuri kembali ke buku yang ditulis selama akhir abad pertengahan dan periode Renaissance.
Setan cenderung sangat kritis terhadap semua agama lain. Mereka terutama bertentangan dengan Kristen, karena posisi penting dalam masyarakat Barat dan penganiayaan historis dari setan dan kaum minoritas agama lain oleh umat Kristen.
horisontal aturan

Referensi:

  1. Vexen Crabtree, "Siapakah Setan Pendahuluan,?" Di: http://www.dpjs.co.uk/serpent.html
  2. Tanda alkimia untuk belerang berasal dari dari Kitab Tanda (1930) oleh Rudolf Koch.
  3. Itu Gereja Setan memiliki halaman rumah resmi di: http://www.churchofsatan.com Mereka daftar situs web Gereja Setan goa, setan seniman, musisi, anggota dan penerbit.
horisontal aturan

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive