Dark Synth. Diberdayakan oleh Blogger.

Category

Rabu, 25 Juli 2012

Mendes pentacle - Kambing Sabbatic

Yang disebut "Mendes pentakel" atau lambang Kambing Sabbatic telah dibuat pada tahun 1950 dan disifatkan kepada abad kesembilan belas okultis Elipas Lewi. Simbol ini umumnya bingung dengan penggambaran Lewi tentang Templar ikon Baphomet, yang tidak disajikan sebagai simbol kejahatan, tetapi harmoni, penebusan serikat, dan dengan yang ilahi.

Sigil dari Baphomet

Sigil dari Baphomet memiliki asal-usul dalam tuduhan ibadah setan oleh Ksatria Templar abad pertengahan.
Itu juga merupakan lambang resmi untuk Gereja Setan, yang dipilih oleh Dr Anton Szandor LaVey. Setan yang mengikuti filsafat LaVey sering menghiasi diri dengan sigil tersebut.
Surat-surat Ibrani pada setiap titik pentagram membaca "לִוְיָתָן" mulai dari titik terendah dan membaca berlawanan arah jarum jam. Diterjemahkan, ini adalah Leviathan, makhluk laut mencari dalam mitologi Yahudi. Leviathan memiliki arti yang kompleks, banyak yang berlaku untuk penggunaannya dalam Sigil dari Baphomet. Leviathan umumnya diasosiasikan dengan Setan, dan buku keempat dari Satanic Bible bernama Kitab Leviathan.
Kambing Mendes, Kambing Mendez, Sigil dari Baphomet, Kambing Sabbatic
Meskipun versi dari Sigil dari Baphomet muncul pada awal buku 1897 "La Clef de la Magie Noire" oleh Stanislas de Guaita, varian umum digunakan saat ini dirancang untuk digunakan oleh Gereja Setan, dan dikenal sebagai Dapur Neraka Baphomet. Varian ini merupakan hak cipta dari Gereja dari Iblis dan tidak dapat secara legal tanpa izin. Varian bersejarah berada dalam domain publik.

Kambing Mendes - Kambing Mendez

Meskipun demikian, kedua telah bingung begitu sering hampir tidak mungkin untuk memisahkan mereka dalam penggunaan modern. Nama "kambing Mendes" berasal dari koneksi Levi dibuat antara Templar Baphomet, Kambing dari penyihir Sabbat (seperti yang digambarkan dalam seni populer), dan dewa Mesir Amon, dari Mendes, Mesir-lambang (menurut Levi) dari kesuburan dan kebebasan seksual. Koneksi Levi adalah palsu (Allah yang dimaksud diwakili oleh seekor domba jantan, bukan kambing), tetapi kebingungan telah berlangsung.
Sebuah versi sederhana dari simbol yang ditunjukkan diadopsi sebagai lambang Gereja Anton LaVey Iblis pada tahun 1966 dan disebut Sigil dari Baphomet. Surat-surat Ibrani sekitar pentakel menguraikan "Lewiatan," yang rakasa laut mitis dari Perjanjian Lama.
hitam BaphometBaphomethitam lucifer dari leviHitam MangoatHitam Wirthsigil
Langka Old Celtic Simbol Gambar Kami baru saja membuka sebuah arsip baru yang menarik dari simbol Celtic kuno dan langka dan makna dari misteri Druid. Besar baru gambar penuh warna dari tanda-tanda Celtic, simbol dan sigils:

Direkomendasikan Reading

Simbol - Simbolisme - sigils

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive