Dark Synth. Diberdayakan oleh Blogger.

Category

Rabu, 25 Juli 2012

Sejarah Asal yang dari Sigil dari Baphomet dan perusahaan Penggunaan di Gereja Setan



Sigil dari Baphomet
T di sini telah banyak rumor dan klaim tentang simbol ini, dan di sini kita menceritakan Gereja penemuan Setan dan penggunaan gambar ini kuat.
Sebelum pers di seluruh dunia diberikan Gereja Setan-dan kemudian publikasi The Satanic Bible - kambing sekarang akrab / pentagram / ​​"Leviathan" grafis belum digunakan sebagai simbol utama untuk Setanisme. Pembaca kami yang lebih muda mungkin menemukan ini sulit untuk percaya, tetapi adalah fakta.
Periksa literatur dan citra mendahului pendiri Gereja Setan pada tahun 1966: Setanisme biasanya dilambangkan dengan salib terbalik atau salib dan parodi menghujat seni Kristen. Ada juga gambar kambing dan setan, dan setan-bersama dengan sigils mereka dari grimoires-semua digunakan untuk mewakili "setan." Namun, grafik lengkap yang sekarang kita sebut "Sigil dari Baphomet" hanya menjadi diasosiasikan sebagai simbol utama Setanisme dalam kesadaran masyarakat dan media setelah berdirinya Gereja Setan penggunaan dan Dr LaVey itu. Dari awal, Gereja Setan telah terus-menerus menyoroti dalam cetak, film, dan media televisi seluruh dunia, jadi ini sudah bisa diduga.
Kata "Baphomet" tanggal kembali ke catatan uji Templar, dan ada diskusi yang sedang berlangsung tentang derivasi dan makna. Namun, tidak ada bukti jelas bahwa simbol yang kita di dalam Gereja Setan disebut "Baphomet" juga sama berasal; bukti, jika ada, belum dirilis dalam forum publik.
The Unholy Kejadian dari Sigil dari Baphomet
Sebuah diskusi tentang simbolisme pentagrams terkandung dalam et Dogme Eliphas Levi itu Rituel de la haute Magie (1855-1856 & 61, diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh AE Waite dengan judul Transendental Magic). Tidak ada ilustrasi yang menyertainya. Berikut adalah terjemahan bahasa Inggris dari kutipan:
Bab 5-The Blazing Pentagram
Pentagram, yang di sekolah Gnostik yang disebut Bintang Blazing, adalah tanda kemahakuasaan intelektual dan otokrasi. Ini adalah Bintang orang Majus, itu adalah tanda dari Sabda yang menjadi daging, dan, sesuai arahan titik, ini simbol magis mutlak merupakan pesanan atau kebingungan, Anak Domba Ilahi Ormuz dan St Yohanes, atau terkutuk kambing dari Mendes. Ini adalah inisiasi atau pencemaran, melainkan Lucifer atau Vesper, bintang pagi atau sore hari. Ini adalah Maria atau Lilith, kemenangan atau kematian, siang atau malam. Pentagram dengan dua poin di kekuasaan mewakili setan sebagai kambing dari hari Sabat, ketika satu titik berada di atas kekuasaan, itu adalah tanda dari Juruselamat. Dengan menempatkannya sedemikian rupa bahwa dua titik yang berada di kekuasaan dan satu di bawah, kita dapat melihat tanduk, telinga dan janggut dari hierarki Kambing Mendes, ketika menjadi tanda evocations neraka.
Pentagram atau pentalpha adalah simbol yang telah lama berafiliasi dengan aktivitas setan. Dari setidaknya awal Abad Pertengahan genre seluruh buku pegangan sihir ritual dan manual telah diklaim berasal dari Raja Salomo berbasis, tidak diragukan lagi, pada reputasi legendaris untuk sulap dan mempekerjakan setan dalam pembangunan Bait Suci-Nya. Di antara yang tertua dari grimoires adalah Perjanjian Salomo kencan dari mungkin sejak SM Abad Pertama. Teks ini termasuk diagram dari pentalpha dan menceritakan bahwa Salomo memiliki cincin bertuliskan bahwa simbol yang memberikan kepadanya kemampuan untuk memanggil setan dan memiliki mereka bekerja kehendaknya. Gambar dalam naskah menunjukkan titik bintang atas. Tertulis di cincin Namun, arah dari titik tersebut mungkin tidak penting karena bisa dianggap cara baik.
Apakah sumber untuk ini simbolisme disajikan oleh Levi dalam pekerjaan ini? Para ahli meneliti sumber-sumber untuk tulisannya mungkin bisa melacak ini.
Sejauh yang kami ketahui sekarang, karya seni dicetak pertama untuk sebuah gambar wajah kambing di sebuah bintang berujung lima muncul dalam ukiran di halaman 387 dari buku 1897 La Clef de la Magie Noire, oleh bangsawan Perancis dan okultis Stanislas de Guaita . Buku ini merupakan bagian dari multi-volume-nya Essais de Ilmu Maudites yang tidak hanya dikemukakan beberapa ide sendiri okultisme yang mendasari pendirian tentang sekelompok Rosicrucian tetapi juga berfungsi sebagai platform untuk bagiannya dari tuduhan Setanisme bahwa ia dan musuh-seperti penulis La Bas JK Huysmans dan teman-publik yang melemparkan satu sama lain pada saat itu. De Guaita menulis bahwa ia menganggap Eliphas Levi menjadi salah satu jenius terbesar abad ke-19 sehingga tidak mengherankan bahwa dia akan mengambil salah satu konsep Levi dan menambahkannya lebih lanjut.
de Guaita / Wirth pentagrams
Levi menyebutkan Lilith setan di pasal di atas dan gambar de Guaita menggabungkan namanya ke dalam grafis bersama dengan itu dari Samael. Di tempat yang berbeda Levi panggilan Samael baik jin putih cahaya Mars serta nama Ibrani untuk kekuatan setan. Levi tidak menyebutkan Leviathan tetapi de Guaita gambar encirlced dengan nama ini dalam bahasa Ibrani script.
Dalam menggambarkan grafik, de Guaita hanya sedikit memperluas Levi dan mengatakan apa-apa tentang Samael, Lilith, atau Leviathan. Setelah menjelaskan pentagram titik-up sebagai simbol putih terang manusia "secara sukarela bergabung dalam rencana takdir," de catatan Guaita:
Tetapi berorientasi ke arah yang berlawanan, Star pentagrammatic tidak lebih dari simbol penghujatan kejahatan,, kebinasaan: dua poin di udara menjadi tanduk-tanduk kambing busuk mengancam Surga, dan yang kepalanya dibingkai dengan pentakel bintang, dengan nya rendah telinga di cabang-cabang samping, dan di janggutnya dalam gangguan di titik rendah tunggal. [Halaman 386]
Ukiran ini mungkin telah diambil dari tempat lain atau mungkin telah diciptakan oleh de Guaita sekretaris dan asisten Oswald Wirth seperti disebutkan di bawah ini.
Deskripsi Levi juga dapat dilihat sebagai pengaruh yang jelas dalam Paulus Jagot Science et Occulte Magie Pratique (Paris: Editions Drouin, 1924, halaman # 172). Seperti dapat dilihat di bawah ini, adalah tokoh nomor 24 dan diberi label Bagaimana penulis datang dengan gambar ini "espressive pentagram subversi." Tidak diketahui kepada kami. Perhatikan juga bahwa bintang itu sendiri adalah "terbuka," daripada terdiri dari lima "Alpha."
Proto-Baphomet ditemukan di Jagot.
Selanjutnya kita temukan pada halaman 47 dari Buku Pegangan Sihir & Sihir oleh Charles W. Olliver (Rider & Co, London, 1928) apropriasi dari La Clef de la Magie Noire. Buku Olliver adalah sangat turunan dari karya sebelumnya dan jelas bahwa ia hanya mengangkat gambar dari de Guaita, mengurangi lingkaran sekitarnya dan karakter Ibrani.
Olliver: Black Magic Pentagram
Hal ini disebut dalam teks sebagai "Pentagram terbalik Sihir Hitam," dan ditambah dengan "Pentagram dari Appolonius," di bawah ini.
Olliver: Pentagram dari Appolonius
Evolusi lanjutan dari kambing-grafis dapat ditemukan dalam buku 1931 tentang Freemasonry oleh Oswald Wirth (Oswald Wirth, La Franc-Maçonnerie Rendue dimengerti à ces Adeptes, Deuxieme Partie: "Le Compagnon," Paris: Derry-Livres, 1931, halaman # 60).
Wirth Pentagram
Selain menciptakan ilustrasi untuk de Guaita, Wirth juga menulis dan diilustrasikan sejumlah buku sendiri di topik okultisme termasuk tarot dan Freemasonry. Tarot deck Nya masih dijual secara komersial hari ini. Di La Franc-Maçonnerie Rendue dimengerti à ces Adeptes, Deuxieme Partie: "Le Compagnon," disajikan Wirth render sendiri asli dari kepala kambing dan gambar pentagram dan diidentifikasi sebagai miliknya oleh discretely termasuk "OW" nya inisial tepat di atas kambing kepala.
De murni Guaita gambar kembali muncul dalam sebuah buku oleh Maurice Bessy: Sejarah Pictorial Sihir dan Supernatural (edisi Inggris pertama 1964, edisi pertama Perancis: Histoire en 1000 Gambar de la Magie, Editions du Pont Royal, 1961).
Bessy Interior pentagrams
Gambar grafis dalam buku Bessy (edisi bahasa Inggris, halaman 198 di bawah judul "Ilmu setan") memiliki keterangan yang berbunyi:
"624-625. Pentagrams adalah hasil dari spekulasi numerologi jelas. Bintang berujung lima, misalnya, tampaknya menjadi karakteristik dari era Kristen, sedangkan salib adalah simbol (antara lain) dari angka lima: empat lengan dan pusat. Dengan sebuah kebetulan yang aneh, Roh Kudus, Amerika Serikat, dan Uni Soviet dan Islam menggunakan bintang sebagai lambang fivepointed mereka. (Oposisi yang baik dan jahat ini ditunjukkan melalui segitiga terbalik). "
Ilustrasi di atas adalah di sebelah kanan judul ini. Seperti dalam semua penampilan sebelumnya dari rendering ini dan sama, tempat dalam buku ini adalah # 625 disebut sebagai "Sigil dari Baphomet."
Untuk penutup yang sebenarnya dari buku ini terikat keras, seniman diberikan simbol # 625, minus kata-kata "Lilith" dan "Samael," dan itu dicetak dalam warna putih di sampul kain hitam. Hal ini sangat mencolok.
Bessy Sampul Pentagram
Selama tahun penelitian ke dalam "Seni Hitam," Anton LaVey telah menemukan buku ini dan menambahkannya ke koleksi. Jadi, ketika dia memilih untuk bermetamorfosis lingkaran sihirnya, "The Order of Trapesium itu," ke dalam Gereja Setan, dia memutuskan bahwa ini simbol tertentu adalah salah satu yang paling lengkap yang terkandung prinsip-prinsip yang merupakan landasan dari atas tanah setan pertama gereja.
Pentagram (pentalpha) berasal dari tradisi Pythagoras. Para kambing atau kepala domba jantan di dalamnya mengacu pada Kambing Mendes, simbol dari Mesir Neter Amon, yang disebut "yang tersembunyi, ia yang berdiam dalam segala hal, jiwa dari semua fenomena" dan dengan demikian Neter paling dekat dengan Pasukan Kegelapan yang dipandang untuk menyerap dan memotivasi seluruh alam. Kedua lingkaran konsentris yang mengandung kata "Leviathan" yang ditulis dalam bahasa Ibrani (mulai dari titik paling bawah dan bergerak berlawanan) berasal dari tradisi Ophite tersebut (ular) Yahudi, dan ini adalah inti dari Naga dari jurang maut, turun dari Tiamat, terkadang dilambangkan sebagai ouroboros (ular menggigit ekornya sendiri membentuk lingkaran). Dengan demikian, dalam satu sigil, kita menemukan pertemuan pendekatan beberapa kebudayaan 'untuk mewujudkan apa yang kita sebut Setan.
Tombstone Tabel Tableau Ini adalah cover art yang diperbesar dan ditempatkan di atas altar di ruang ritual utama (dan juga di atas sebuah altar tingkat rendah) di Gedung Hitam yang terkenal.
Bahwa sumber asli untuk simbol ini buku Maurice Bessy adalah terkenal di antara anggota yang menghadiri ritual di Gedung Hitam selama tahun-tahun formatif kita. Buku itu terus-menerus meneliti oleh mereka, dan sering digunakan sebagai alat dalam pemotretan (minus jaket debu yang tidak termasuk simbol ini). Anton LaVey tidak pernah mengklaim telah merancang versi Bessy dari simbol ini (sebagaimana dinyatakan palsu oleh beberapa pencela kami).
Pada hari-hari awal, Gereja Setan menggunakan versi dilihat di sampul buku Bessy pada kartu keanggotaan dan alat tulis serta pada medali yang diciptakan baik dengan tangan dan oleh produsen profesional. Memang, ada banyak variasi, berdasarkan keterampilan para penyaji serta pada resolusi untuk detail berarti digunakan untuk membuat produk akhir.
Sementara The Satanic Bible sedang ditulis, diputuskan bahwa versi unik dari simbol ini harus diberikan untuk diidentifikasi secara eksklusif dengan Gereja Setan. Pentagram dibuat geometris tepat, dua lingkaran yang sempurna, karakter Ibrani terdistorsi untuk membuat mereka terlihat lebih tajam serpentin dan "rusak dengan waktu," sedangkan wajah kambing adalah digambar ulang dengan perhatian khusus diberikan terhadap mata. Karya seni yang sangat rinci asli pertama kali digunakan untuk membuat plak mezbah yang hanya tersedia untuk Gereja lokal anggota Setan (kemudian, pada bulan Februari 1970, mereka dibuat tersedia bagi keanggotaan umum). Versi baru ini kemudian digunakan di sampul LP terobosan, Satanic Mass (© 1968), yang dihasilkan oleh Gereja Setan. Selain misa setan rekaman, LP ini termasuk "Prolog" dan "Kitab Setan: Ayat I sampai V" dari buku itu-belum pernah dirilis, The Satanic Bible. Desain Cover albumnya dikreditkan pada "Hugo Zorilla," nama samaran yang digunakan oleh Anton LaVey untuk beberapa karya seninya. Catatan liner tersebut, yang dikaitkan ke Franklin Kincaid, mengatakan bahwa "simbol setan, Baphomet," diadopsi dari Ksatria Templar. Simbol ini akhirnya dirilis secara luas untuk masyarakat umum pada bulan Desember 1969 dengan publikasi The Satanic Bible, di mana ia menghiasi cover dan muncul di halaman interior memperkenalkan bagian merinci ritual setan. Dan, secara signifikan, di sini dalam buku ini adalah pertama kalinya bahwa sigil ini disebut sebagai "simbol Baphomet" dalam setiap publikasi yang tersedia untuk audiens massa. Inilah versi yang Gereja Setan kemudian telah dibuat menjadi medali cloisonne (yang hanya tersedia untuk anggota) dan itu menjadi logo standar untuk semua Gereja bahan Setan. Kami mulai menyebutnya lebih tepatnya "Sigil dari Baphomet" dan karena itu diberi nama di cetak dalam The Satanic Ritual (dirilis pada bulan Desember 1972). Perlu dicatat bahwa versi ini adalah hak cipta grafis yang termasuk Gereja Setan sendiri. Kami memiliki hak hukum untuk menempatkan simbol © sebelah render ini, kita harus peduli untuk melakukannya.
The Satanic Bible penutup Gereja Setan melakukan file untuk (1981) dan kemudian menerima (1983) merek dagang yang melindungi penggunaan Sigil dari Baphomet dengan kata-kata Gereja Setan "Gereja Setan." Karena itu memiliki hak hukum untuk menempatkan simbol ® yang berarti "merek dagang terdaftar" di samping kombinasi simbol dan kata-kata. Merek dagang ini juga melarang siapapun dari menggunakan sesuatu yang sama dalam kombinasi nama dan simbol, yang dapat merupakan suatu pengenceran ilegal atau kabur merek tersebut.
Undang-undang merek dagang saat sekarang dalam fluks mengenai isu merek dagang kabur-penggunaan tanda yang mirip dengan merek dagang yang ada-tapi mereka bergerak ke arah yang menguntungkan melarang tanda yang bisa dianggap menyesatkan dengan cara apapun, bentuk, atau bentuk.
Misa setan cover album Anton LaVey berwenang Productions Dapur Hell, Inc untuk menghasilkan Sigil dari Baphomet medali, dan variasi kecil dari Sigil resmi Gereja dari Baphomet diciptakan di mana karakter Ibrani antara kalangan tidak lagi garis besar, tapi penuh-dalam (a perubahan kecil). Variasi berwenang juga digunakan secara eksklusif di website resmi dan dapat dilihat di bagian atas halaman ini dan di seluruh situs ini. Render ini juga dilindungi oleh hukum hak cipta.
Hak cipta untuk karya seni yang muncul di sampul buku Bessy milik penerbit buku itu. Karena buku yang keluar dari cetak, hak cipta telah berakhir, dan dengan demikian hak untuk teks yang dikembalikan kepada penulis, dan hak untuk grafis yang terkandung di dalamnya akan harus ditentukan-biasanya mereka kembali ke artis atau sumber lain asal . Setelah berlalunya waktu cukup, jika perkebunan dari penulis / pencipta tidak memperbaharui hak cipta, item tersebut kemudian masukkan domain publik. Dengan demikian, membawakan penutup Bessy yang paling mungkin sekarang dalam domain publik.
Gereja Setan Altar Utama Jika ada yang ingin secara hukum menggunakan versi kita tentang "Sigil dari Baphomet," mereka mungkin meminta izin, dan kami umumnya cukup liberal dalam orang lisensi untuk menggunakan ini untuk berbagai proyek dan barang-meskipun kita biasanya hanya membolehkan penggunaannya di situs Web ketika (dan dimana) mereka menyebutkan Gereja Setan. Jika tidak, mereka yang ingin menggunakan versi domain publik dari kambing / pentagram / ​​"Leviathan" simbol harus kembali ke sumber-sumber historis diterbitkan, atau mereka mungkin mengambil tantangan untuk menggambar satu segar.
Sangat menarik untuk dicatat bahwa, sebelum peningkatan sedikit dan adopsi oleh Gereja Setan, simbol jahat muncul tidak telah digunakan oleh yang benar-benar akan menghormati dan memujanya. Melainkan dikandung, nutured dan bahkan terus diteruskan oleh Lewi, de Guaita, Wirth dan lain-pria yang mengaku menentang apa yang mereka bayangkan itu untuk mewakili. Ini adalah penyihir upacara, dikutuk oleh gereja Kristen namun sebagian besar masih tertawan moralitas massa umum dari hari mereka. Dalam pencarian mereka untuk melawan kritik mereka, mereka memimpikan suatu komplotan rahasia imajiner egois, tak terbatas, penyihir hitam tidak konvensional dibandingkan dengan yang mereka diharapkan tampaknya cukup bisa diterima masyarakat sopan. Apakah ini sebuah fiksi sederhana untuk membelokkan penganiayaan publik atau thoughtform lebih lengkap terbentuk didorong dan diberi makan oleh mimpi buruk dan bahkan mungkin rahasia, keinginan ditekan dalam pikiran bawah sadar ini penyihir? Tidak ada cara untuk mengetahui secara pasti. Sejarah adalah jelas, bagaimanapun, bahwa gambar pentagram terbalik memanggil kepala kambing sabbatic itu disulap dari imajinasi mereka, dijiwai dengan geat resonansi oleh hal-hal terlarang diyakini untuk mewakili, dan kemudian lulus dari satu pencari ke berikutnya untuk lebih dari satu abad sampai Anton LaVey memeluk, dan membuat apa yang selalu disimbolkan nyata nyata.
Jadi menandai penampilan asli dari konsep ini ampuh untuk deskripsi Levi dari 1855 CE, kita sekarang setan merayakan ulang tahun ke 150 kedatangan sebagainya dari apa yang kita sebut Sigil dari Baphomet. Kita tahu bahwa pemerintahannya akan terus gelap dalam pikiran dan hati untuk tahun-tahun mendatang sebagai distilasi visual yang terkemuka dari filosofi iconoclastic Setanisme.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive