Dark Synth. Diberdayakan oleh Blogger.

Category

Minggu, 29 Juli 2012

Enochian Alphabet dan Magic

Alfabet Enochian, dan bahasa ditulis dengan itu, diduga dikirim ke Pengadilan Peramal dan penyihir, Dr John Dee (1527-1608) dan rekannya, Sir Edward Kelly (1555-1597) oleh badan mereka disebut sebagai malaikat. Karakter yang ditampilkan terdiri dari alfabet yang tepat untuk Tablet Enochian. Bahasa Enochian dianggap satu-satunya bahasa yang benar dan berlaku untuk Panggilan Enochian atau Tombol yang digunakan untuk memanggil para malaikat, karena itu, itu adalah fundamental dalam praktek Sihir Enochian benar.

Latar Belakang Alphabet Enochian

Alfabet Enochian membentuk dasar untuk teks magis dan bahasa filsuf dan ahli matematika John Dee dilaporkan diterima dari malaikat melalui media terkenal Edward Kelley akhir abad keenam belas Masehi kita. Dee menulis bahwa huruf mewakili urutan penciptaan manusia. Meskipun Dee disebut alfabet dalam tulisan-tulisannya sebagai "Adam," alfabet Enochian akhirnya dinamai Henokh nabi Alkitab.
John Dee
Bahasa Enochian membentuk dasar untuk sistem theurgical belum sempurna dimulai oleh Dee, tapi tidak pernah selesai. Akhirnya, alfabet Enochian dan bahasa menjadi dasar dari sistem magis Golden Dawn sampai ditinggalkan oleh Kasus Paulus, karena keyakinannya pada bahaya yang melekat pada sistem.
Alfabet Enochian terdiri dari dua puluh satu huruf, dan bahasa, seperti bahasa Ibrani dan huruf malaikat lain, ditulis kanan ke kiri. Beberapa huruf mewakili suara ganda, termasuk beberapa tumpang tindih.
Enochian sihir alfabet

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive