Dark Synth. Diberdayakan oleh Blogger.

Category

Minggu, 29 Juli 2012

goth subculture

Subkultur goth adalah kontemporer subkultur ditemukan di banyak negara. Ia dimulai di Inggris selama tahun 1980 di awal batu gothic adegan, sebuah cabang dari post-punk genre. Subkultur goth telah bertahan lebih lama daripada yang lain dari era sama, dan terus melakukan diversifikasi. Citra dan kecenderungan budaya menunjukkan pengaruh dari abad ke-19 sastra Gothic bersama dengan film horor dan pada tingkat lebih rendah yang BDSM budaya
Subkultur goth telah dikaitkan selera dalam musik, estetika, dan mode . Musik dari subkultur goth mencakup beberapa gaya yang berbeda termasuk batu gothic , Deathrock , post-punk , darkwave , Ethereal , dan neoklasik . Gaya berpakaian dalam kisaran subkultur dari Deathrock , punk dan Victoria pakaian gaya, atau kombinasi di atas, paling sering dengan gelap, pakaian makeup dan rambut.






Asal dan pengembangan

Penggunaan signifikan awal istilah (seperti yang diterapkan pada musik) adalah dengan Joy Division produser 's, Tony Wilson pada tanggal 15 September 1979 di sebuah wawancara untuk BBC TV program Sesuatu Yang Lain : Wilson dijelaskan Joy Division sebagai "Gothic" dibandingkan dengan pop utama, tepat sebelum live performance dari band. Pada tahun 1979, istilah Gothic kemudian diterapkan ke "band-band baru seperti Bauhaus yang tiba setelah Joy Division dan Siouxsie dan Banshees ".  Dalam 1979, Kedengarannya dijelaskan Joy Division sebagai "gothic" dan "teater".  Pada Februari 1980, Melody Maker kualifikasi band yang sama sebagai "tuan dari kegelapan ini gothic".  Kritik Jon Savage kemudian akan mengatakan bahwa mereka penyanyi Ian Curtis menulis "pernyataan Gothic definitif Utara". Namun, tidak sampai awal 1981 yang gothic batu menjadi sendiri subgenre dalam post-punk, dan bahwa pengikut band-band ini mulai datang bersama-sama sebagai gerakan jelas dikenali. Adegan tampaknya telah mengambil nama gothic dari sebuah artikel yang diterbitkan di Inggris batuan mingguan Kedengarannya : "Wajah Gothique Punk",  yang ditulis oleh Steve Keaton dan diterbitkan pada Februari 1981. Dalam sebuah teks tentang para penikmat Decay Inggris , wartawan Steve Keaton mengajukan pertanyaan ini:. "?? Mungkinkah ini kedatangan Gothique Punk Dengan Bauhaus terbang pada sayap yang sama bisa itu hal besar berikutnya" Pada Juli 1982 , pembukaan Batcave di London 's Soho menjadi titik pertemuan menonjol untuk adegan yang muncul, yang akan secara singkat berlabel "punk positif" oleh NME dalam edisi khusus dengan cover depan pada tahun 1983 awal. Istilah "Batcaver" kemudian digunakan untuk menggambarkan tua-sekolah Goth.
Independen dari adegan Inggris, akhir 1970-an dan awal 1980-an melihat kematian karang bercabang dari punk Amerika di California.

Gaya gothic

Band-band yang menganut genre rock Gothic termasuk Bauhaus, The Damned , The Cure awal Adam dan Semut The Birthday Party , Death Cult Selatan , Spesimen , Sex Anak Gang , UK Decay, Virgin plum , Kematian Kristen dan Membunuh Joke
Pada puncak dari adegan pada tahun 1983, Wajah itu Paulus Rambali ingat bahwa ada "beberapa karakteristik gothic kuat" dalam musik Joy Division. Pada tahun 1984, Joy Divisi bassis Peter kait bernama Bermain Mati , sebagai salah satu mereka ahli waris:
"Jika Anda mendengarkan sebuah band seperti Play Mati, yang saya sangat suka, Joy Division memainkan hal yang sama yang sedang bermain Bermain Mati Mereka serupa.". 
Pada pertengahan tahun delapan puluhan, band mulai berkembang biak dan menjadi semakin populer, termasuk The Sisters of Mercy , Misi (dikenal sebagai Inggris Misi di AS), Sex Fiend Alien , The Violet Maret , Ausgang , Kommunity FK , Xmal Deutschland , Mati Can Dance , ini Mortal Coil , The Bolshoi , dan Bidang Nephilim itu .
Pabrik Record , 4AD Records, dan Catatan Pengemis Perjamuan dirilis banyak dari musik di Eropa, sementara Cleopatra Rekaman antara lain merilis musik di Amerika Serikat, di mana subkultur tumbuh terutama di New York dan Los Angeles , California, di mana klub malam banyak fitur " gothic / industri "malam. Popularitas band 4AD menghasilkan penciptaan sebuah label US serupa yang disebut Projekt Record , yang menghasilkan apa yang disebut bahasa sehari-hari gelombang halus , sebuah subgenre dari gelombang gelap musik.
Tahun sembilan puluhan melihat pertumbuhan lebih lanjut dari band delapan puluhan tertentu dan munculnya tindakan baru. Gaya musik terdengar di tempat berkisar antara gothic gothic rock, Deathrock, industri musik , MBE , ambien , eksperimental , New Wave , synthpop dan punk rock .

Bauhaus -Live dalam konser, 3 Februari 2006
Beberapa tahun terakhir melihat kebangkitan di awal punk positif dan suara Deathrock, sebagai reaksi terhadap aggrotech , industri , dan synthpop, yang telah mengambil alih banyak goth klub, band dengan sebelumnya gothic suara menjadi populer. Malam seperti Sekolah Ghoul dan Rilis The Bats mempromosikan batuan kematian, dan Festival Drop Dead membawa penggemar musik rock kematian dari seluruh dunia.
Hari ini, dunia musik gothic tumbuh subur di Eropa Barat , dengan festival tahunan yang besar di Jerman seperti Wave-Gotik-Treffen di Leipzig dan M'era Luna di Hildesheim . Kedua acara menarik sepuluh ribu orang setiap tahun.



Seni: pengaruh sejarah dan budaya

abad 18 dan 19

Dalam literatur, novel Gothic menggabungkan elemen gelap dari kedua horor dan percintaan: Inggris penulis Horace Walpole , 1764 dengan novelnya The Castle of Otranto adalah salah satu penulis pertama yang menjelajahi genre ini. Para era Perang Revolusi "American Gothic" kisah Penunggang Kuda Headless , diabadikan di Washington Irving cerita 's " The Legend of Sleepy Hollow "(diterbitkan pada 1820), menandai kedatangan di Dunia Baru dari gelap, romantis bercerita. Kisah ini ditulis oleh Irving waktu ia tinggal di Inggris, dan didasarkan pada cerita-cerita populer diberitahu oleh pemukim kolonial Belanda dari New York Hudson lembah Sungai. Cerita ini akan diadaptasi ke film tahun 1922, dan pada tahun 1949, dalam animasi Petualangan Ikabod dan Toad Mr . Akan readapted pada tahun 1980 dan sekali lagi pada Tim Burton 's 1999 Sleepy Hollow .
Sepanjang evolusi gothic subkultur, klasik romantis, horor gothic dan sastra telah memainkan peran penting. Poe , Lovecraft , ETA Hoffmann , Baudelaire dan penulis tragis dan romantis lainnya telah menjadi sebagai simbol dari subkultur seperti yang menggunakan eyeliner gelap atau berpakaian hitam . Baudelaire, pada kenyataannya, dalam pengantarnya untuk Les Fleurs du mal (Flowers of Evil) menulis baris yang sebanyak apapun dapat berfungsi sebagai semacam gothic kutukan:
C'est l'perasaan bosan! -L'oeil Kuasa un pleur involontaire,
Il rêve d'en échafauds fumant houka anak.
Tu le connais, lecteur, ce monstre delicat,
-Hypocrite lecteur,-mon semblable,-mon Frere!
Hal ini Kebosanan! - Mata penuh dengan air mata tak sadar,
Dia bermimpi tiang gantungan sambil merokok nya air pipa.
Anda mengenalnya, pembaca, ini rakasa rapuh,
-Hypocrite reader,-saya kembar, saya-saudara!

pengaruh abad ke-20

Televisi dan film

Pengaruh dari novel gothic pada subkultur goth dapat dilihat dalam berbagai contoh puisi subkultur dan musik, meskipun pengaruh ini terkadang datang tangan kedua, melalui citra populer dari film horor dan televisi. Gambaran kuat dari film horor dimulai di bioskop ekspresionis Jerman setelah perang dunia pertama dan kemudian diteruskan ke Universal Studios film dari dua puluhan dan tiga puluhan, dan kemudian ke film horor dari Inggris Studio Hammer .
Pada tahun 1960, TV seri, seperti The Addams Family dan The Munsters , stereotip ini digunakan untuk komedi perkemahan. Para pahlawan ala Byron , khususnya, adalah prekursor kunci untuk gambar gothic laki-laki, sementara penggambaran ikon Dracula oleh Bela Lugosi mengimbau kuat untuk Goth awal. Mereka tertarik oleh aura Lugosi dari ancaman kamp, ​​keanggunan dan mistik. Beberapa kredit orang pertama Bauhaus band tunggal " Bela Lugosi itu Mati ", dirilis Agustus 1979, dengan dimulainya gothic subkultur,  meskipun banyak gerakan rumah sebelum seni dipengaruhi mode gothic dan gaya, ilustrasi dan lukisan seniman Swiss, HR Giger menjadi salah satu yang paling awal. Contoh nyata dari ikon nanti akan mencakup beberapa pemimpin band: Siouxsie Sioux dari Siouxsie dan Banshees, Robert Smith dari The Cure, dan Dave Vanian The Damned. Beberapa anggota Bauhaus adalah, diri, mahasiswa seni rupa atau seniman aktif.

Film poster untuk Kelaparan ini , pengaruh kunci dalam hari-hari awal subkultur gothic.
Beberapa batu gothic awal dan seniman Deathrock diadopsi gambar film horor tradisional dan menarik pada film horor soundtrack untuk inspirasi. Khalayak mereka menanggapi dengan mengadopsi pakaian yang sesuai dan alat peraga. Penggunaan alat peraga film horor standar seperti asap berputar-putar, kelelawar karet, dan sarang laba-laba tampil sebagai dekorasi klub gothic dari awal di Batcave ini. Referensi seperti dalam musik mereka dan citra awalnya lidah-di-pipi , tapi dengan berjalannya waktu, band dan anggota subkultur mengambil koneksi lebih serius. Akibatnya, wajar, supranatural , dan klenik tema menjadi lebih terasa serius dalam subkultur. Interkoneksi antara horor dan gothic disorot di awal hari oleh The Hunger , sebuah 1983 vampir film, yang dibintangi David Bowie , Catherine Deneuve , dan Susan Sarandon . Film ini menampilkan grup rock gothic Bauhaus berkinerja Mati Bela Lugosi itu di klub malam. Tim Burton menciptakan suasana buku cerita yang penuh dengan kegelapan dan bayangan di beberapa film-filmnya seperti Edward Scissorhands , Beetlejuice , dan Batman .

Postmodernisme dalam buku

Sebuah pengaruh sastra pada adegan gothic adalah Anne Rice 's kembali membayangkan dari ide tentang vampir . Karakter Rice yang digambarkan sebagai berjuang dengan keabadian dan kesepian. Seksualitas mereka ambivalen atau tragis diadakan atraksi yang mendalam bagi banyak gothic pembaca, membuat karya-karyanya yang populer pada tahun delapan puluhan melalui sembilan puluhan.
Kembali membayangkan vampir dilanjutkan dengan pelepasan Poppy Z. Brite buku itu Kehilangan Souls pada Oktober 1992. Terlepas dari kenyataan bahwa novel pertama Brite itu dikritik oleh beberapa sumber arus utama karena diduga "kurangnya [ing] sebuah pusat moral: baik makhluk supranatural mengerikan jahat atau (seperti protagonis Anne Rice) jiwa disiksa terpecah antara baik dan jahat, ini vampir cukup menambahkan darah minum dengan persenjataan lengkap amoral penyalahgunaan obat, masalah minum dan seks kosong yang dilakukan oleh rekan manusia mereka ",  banyak dari apa yang disebut "rekan manusia" diidentikkan dengan kecemasan remaja dan gothic referensi musik di dalamnya, menjaga buku di cetak . Setelah rilis edisi Anniversary khusus 10 Lost Souls, Publishers Weekly - berkala yang sama yang mengkritik "asusila" novel itu satu dekade sebelumnya-yang dianggap sebagai "horor modern klasik" dan mengakui bahwa Brite membentuk "audiens kultus." 

Kemudian pengaruh media yang

Sebagai subkultur menjadi mapan, koneksi antara gothic dan fiksi horor hampir menjadi klise, dengan Goth sangat mungkin muncul sebagai karakter dalam novel horor dan film. Sebagai contoh, Crow menarik langsung pada goth musik dan gaya. Neil Gaiman 's seri novel grafis terkenal The Sandman dipengaruhi Goth dengan karakter seperti, gelap merenung Mimpi dan adiknya Kematian .
Mick Mercer tahun 2002 rilis Abad 21 Goth mengeksplorasi negara modern dari adegan gothic di seluruh dunia, termasuk Amerika Selatan , Jepang , dan daratan Asia . Sebelumnya 1997 rilis, File Hex: The Goth Alkitab sama mengambil tampilan internasional di subkultur.

pengaruh seni Visual


Para Belgia fotografer Viona Ielegems pada Wave-Gotik-Treffen pada tahun 2005
Subkultur gothic telah mempengaruhi berbeda-seniman tidak hanya musisi-tapi juga pelukis dan fotografer. Secara khusus kerja mereka didasarkan pada motif mistik, sehat dan romantis. Dalam fotografi dan lukisan spektrum bervariasi dari karya seni erotis gambar romantis vampir atau hantu. Untuk hadir adalah preferensi ditandai untuk warna gelap dan sentimen, mirip dengan fiksi gothic , Pra-Raphaelites atau Art Nouveau . Di bidang Seni Rupa, Anne Sudworth adalah seniman terkenal dengan gelap, bekerja malam hari dan citra gothic yang kuat.
Lain seniman grafis kontemporer dengan estetika adalah Gerald Brom , Luis Royo , Dave McKean , Trevor Brown , Victoria Frances serta artis komik Amerika James O'Barr . HR Giger dari Swiss adalah salah satu seniman grafis pertama yang membuat kontribusi yang serius untuk tampilan gothic / industri banyak bioskop modern dengan karyanya pada film "Alien" oleh Ridley Scott. Karya seni dari pelukis surealis Polandia Zdzisław Beksiński sering digambarkan sebagai 'Gothic'.

Mode


Model Lady Gothic Amaranth
Fashion Gothic adalah stereotip sebagai fashion, gelap kadang-kadang, morbid eroticized dan gaya gaun .  gothic busana khas termasuk rambut dicat hitam, eyeliner gelap, kuku hitam, hitam periode bergaya pakaian; Goth mungkin atau mungkin tidak memiliki tindikan. Styles sering dipinjam dari Elizabeth , Victoria atau abad pertengahan periode dan sering mengekspresikan citra agama pagan, okultisme atau lainnya seperti pentacle atau abad pertengahan salib
New York Times mencatat:. "Kostum dan ornamen adalah penutup glamor untuk tema muram genre Dalam dunia Goth, alam itu sendiri mengintai sebagai protagonis memfitnah, menyebabkan daging membusuk, sungai banjir, monumen runtuh dan wanita untuk mengubah ke slatterns, rambut mereka streaming dan miring lipstik ". 
Kini Fashion desainer , seperti John Paul GaultierAlexander McQueen dan John Galliano , juga telah digambarkan sebagai berlatih "Haute Goth".  fashion Gothic sering bingung dengan mode Heavy Metal dan Emo fashion:  luar penggemar kesalahan sering dari logam berat untuk goth, khususnya mereka yang mengenakan jas hujan hitam atau memakai " cat mayat "(istilah yang terkait dengan black metal scene musik).

Kontroversi

Daya tarik gothic dengan mengerikan telah menimbulkan kekhawatiran masyarakat mengenai kesejahteraan psikologis dari Goth. Para media massa telah membuat laporan bahwa telah mempengaruhi pandangan publik bahwa Goth, atau orang yang terkait dengan subkultur, adalah berbahaya, namun ini adalah yang disengketakan dan subkultur goth sering digambarkan sebagai non-kekerasan.  Dua non peer-review studi oleh Asha menyimpulkan lebih tinggi dari rata-rata kecenderungan ke arah kekerasan, dan untuk satu dari makalah, menyakiti diri , dalam subkultur.  Beberapa orang yang telah baik mengidentifikasi diri mereka atau diidentifikasi oleh orang lain sebagai gothic telah berkomitmen tinggi profil kejahatan kekerasan , termasuk beberapa penembakan di sekolah . Insiden ini dan atribusi mereka untuk adegan gothic telah membantu untuk menyebarkan persepsi waspada terhadap gothic di mata publik.

Sebuah kompilasi dari tiga foto dari Scott Dyleski , berjalan di sampul San Francisco Chronicle . Gambar di sebelah kanan, dari Dyleski di kelas sembilan, yang menunjukkan dia di make up dan rambut panjang, dikritik oleh pengacara pembelaannya sebagai tidak adil dan menyesatkan, karena dengan penampilan musim gugur 2006 Dyleski telah menjadi lebih konservatif dan arus utama. Sidang Dyleski memicu kontroversi atas adegan gothic.

Kekerasan disebabkan Goth

Perhatian publik dengan subkultur goth mencapai titik tinggi dalam kejatuhan dari pembantaian Columbine High School yang dilakukan oleh dua mahasiswa, salah terkait dengan subkultur goth. Ini misreporting dari akar pembantaian itu menyebabkan reaksi publik yang meluas terhadap Amerika Utara gothic adegan. Penyelidik insiden itu, lima bulan kemudian, menyatakan bahwa para pembunuh, yang memegang musik goth menghina, tidak terlibat dengan subkultur goth. 
Para penembakan Sekolah Tinggi Dawson , di Kanada, juga mengangkat perhatian publik dengan adegan gothic. Kimveer Gill , yang menewaskan satu dan melukai sembilan belas, dipelihara sebuah jurnal online di situs web, VampireFreaks , di mana ia "menggambarkan dirinya sebagai seorang yang penuh kasih-gun Goth ".  Sehari setelah penembakan dilaporkan bahwa "itu adalah masa sulit bagi industri / gothic penggemar musik hari ini sebagai akibat dari pembunuhan lain jas hujan", menyiratkan bahwa Gill terlibat dalam subkultur goth.  Selama pencarian rumah Gill, polisi menemukan surat memuji tindakan penembak Columbine Eric Harris dan Dylan Klebold dan CD berjudul "sprees Shooting bukan tidak menyenangkan tanpa Ozzy dan teman LOL ".  Meskipun penembak mengklaim obsesi untuk "Goth", daftar musik favoritnya digambarkan, oleh media, sebagai "siapa yang dari logam berat." 
Mick Mercer , penulis, mencatat wartawan musik, dan sejarawan terkemuka dunia dari Goth musik menyatakan, dari Kimveer Gill , bahwa dia "bukan Goth pernah seorang Goth.. Pita dia terdaftar sebagai bentuk pilihan-Nya telinga-bashing yang tanpa henti logam dan standar grunge , batu dan gothic metal , dengan beberapa industri kehadiran. "," mendengarkan Kimveer Gill untuk logam. " "Dia tidak ada sama sekali dengan Goth," dan lebih lanjut berkomentar "Saya menyadari bahwa seperti Neos banyak idiot ini bahkan mungkin telah percaya bahwa ia entah bagaimana adalah Goth, karena mereka hanya benar-benar dicatat untuk spektakuler hilang titik." Mercer menegaskan bahwa ia tidak menyalahkan musik heavy metal untuk tindakan Gill dan menambahkan "Tidak masalah sebenarnya apa yang dia suka musik." [32]
Pembunuhan lain yang diberikan ke orang yang diduga menjadi bagian dari budaya gothic termasuk pembunuhan keluarga Richardson , meskipun kasus tersebut tidak mengangkat jumlah yang sama perhatian media sebagai penembakan sekolah.

Kekerasan terhadap Goth

Sebagian karena kesalahpahaman dan ketidaktahuan masyarakat sekitarnya estetika gothic, Goth kadang-kadang menderita prasangka , diskriminasi , dan intoleransi . Seperti halnya dengan anggota dari berbagai subkultur kontroversial lain dan gaya hidup alternatif , orang luar kadang-kadang meminggirkan Goth, baik dengan niat atau karena kecelakaan.  Goth, seperti alternatif sub-budaya kadang-kadang menderita intimidasi , penghinaan , dan, dalam banyak kasus , kekerasan fisik karena keterlibatan mereka dengan subkultur.
Pada tahun 2006, Angkatan Laut pelaut, James Eric Benham, dan saudaranya menyerang empat Goth di San Diego California . Satu gothic, Jim Howard, harus dilarikan ke rumah sakit. Para pelaku serangan ini dinyatakan bersalah pada Agustus 2007 pada empat rekening yang terkait, dua di antaranya adalah tindak pidana berat, meskipun Benham hanya menghabiskan 37 hari di penjara. Selama persidangan, itu dibuat jelas bahwa Goth diserang karena afiliasi subkultur mereka.
Pada tanggal 11 Agustus 2007, berjalan melalui beberapa Stubbylee Park di Bacup, Lancashire, Inggris diserang oleh sekelompok remaja karena mereka Goth. Sophie Lancaster kemudian meninggal dari luka-lukanya. Pada tanggal 29 April 2008, dua remaja Ryan Herbert dan Brendan Harris dihukum atas pembunuhan Lancaster dan hukuman seumur hidup yang diberikan, tiga lainnya diberikan hukuman yang lebih rendah untuk serangan terhadap pacarnya Robert Maltby. Dalam memberikan Hakim kalimat Anthony Russell menyatakan "Ini adalah kejahatan kebencian terhadap orang-orang benar tidak berbahaya sasaran karena penampilan mereka berbeda dengan Anda." Dia melanjutkan untuk mempertahankan komunitas gothic, menyebut Goth "sempurna damai, taat hukum orang yang tidak menimbulkan ancaman bagi siapa pun."  Hakim Russell menambahkan bahwa ia "diakui sebagai kejahatan rasial tanpa Parlemen harus memberitahu dia untuk melakukannya dan telah termasuk bahwa pandangan dalam hukuman-Nya ".  Meskipun putusan ini, tagihan untuk menambahkan diskriminasi berdasarkan afiliasi subkultur dengan definisi kejahatan rasial dalam hukum Inggris tidak disampaikan kepada parlemen.
Pada tahun 2008, Paulus Gibbs, seorang warga Inggris dari Leeds , Inggris diserang oleh tiga pria. Dia dan kelompoknya sekitar 20 Goth muda berada di sebuah perjalanan berkemah di sekitar Rothwell ketika dua 18-year-olds (Quinn Colley, Ryan Woodhead) dan satu 22-tahun (Andrew Hall) menggerebek, ditikam empat dari pria dan merampok dua wanita. Quinn Colley sebelumnya muncul dalam rap klip buatan sendiri pada cintanya kekerasan.  Gibbs ditawari naik sepeda motor oleh penyerang yang pada awalnya diam-diam berteman kelompok. Dalam perjalanan mereka, mereka mengetuk Gibbs dari sepeda, membuat dia pingsan dengan helm, dan mengiris telinganya. Setelah itu, para penyerang kembali ke kamp.
Colley dan Woodhead dijatuhi hukuman minimal 2,5 tahun penjara sementara Balai setidaknya 4,5 tahun. Telinga Gibbs 'ditemukan 17 jam kemudian, sehingga dokter tidak bisa segera memasang kembali itu. Sebaliknya, mereka dijahit di dalam perutnya dengan harapan bahwa beberapa jaringan akan kembali tumbuh. Telinga dapat direkonstruksi dengan menggunakan tulang rawan dihapus dari Gibbs ' tulang rusuk

Self-bahaya studi

Sebuah studi yang dipublikasikan di British Medical Journal menyimpulkan bahwa "identifikasi sebagai milik subkultur Goth [di beberapa titik dalam kehidupan mereka] adalah prediktor terbaik dari merugikan diri dan mencoba bunuh diri [di kalangan remaja muda] ", dan bahwa itu adalah yang paling mungkin karena untuk mekanisme seleksi (orang yang ingin mencelakakan diri sendiri kemudian diidentifikasi sebagai Goth, sehingga meningkatkan persentase orang-orang yang mengidentifikasi sebagai Goth).  Penelitian ini didasarkan pada sampel dari 15 remaja yang diidentifikasi sebagai Goth, dimana 8 telah diri dirugikan oleh metode apapun, 7 memiliki diri dirugikan oleh pemotongan, menggaruk atau penilaian, dan 7 telah mencoba bunuh diri. 
Para penulis berpendapat bahwa yang paling menyakiti diri oleh remaja dilakukan sebelum bergabung dengan subkultur, dan bahwa bergabung subkultur benar-benar akan melindungi mereka dan membantu mereka mengatasi stress dalam hidup mereka.Para penulis bersikeras penelitian yang berbasis pada nomor kecil dan pada kebutuhan replikasi untuk mengkonfirmasi hasil. Studi ini dikritik karena hanya menggunakan sampel kecil dari remaja gothic dan tidak memperhitungkan pengaruh account lain dan perbedaan antara jenis Goth, dengan mengambil belajar dari sejumlah besar orang.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive