Dark Synth. Diberdayakan oleh Blogger.

Category

Rabu, 09 Mei 2012

JENIS GOTHIC

Gothic orang adalah refleksi dari kegelapan di dunia. Ada berbagai Jenis Gothic yang diakui oleh Goth. Namun, gagasan dari berbagai jenis Goth tidak memberi label dan menciptakan stereotip, tetapi untuk menekankan cara yang berbeda untuk mendefinisikan dunia Gothic.


Romantic Goths - mengungkapkan dunia sensual. Setiap saat penuh tragis dalam lulus, setiap ciuman unik dan hilang dalam waktu. Hanya cinta mengatasi keberadaan kesia-siaan. Goth romantis terkenal karena memiliki hubungan yang sangat rumit karena harapan tinggi. Namun, ketika dua dari mereka jatuh cinta satu sama lain, hasilnya adalah kuat dan kadang-kadang fatal seperti romeo dan juliet.


Depressed Goths - memiliki beban raksasa bahu mereka. Mereka memilih kehidupan gothik untuk menyembunyikan dalam kegelapan dari seluruh dunia. Mereka sangat pemalu, tenang dan hidup dalam bayangan mereka sendiri. Depresi Goth writting mengekspresikan diri dengan puisi, sastra, lirik dan juga dalam bentuk artistics lain seperti melukis dan menggambar.


Wild Goths - tidak benar-benar lemah lembut dan tenang seperti yang Tertekan Goth. Mereka mengenakan kulit, baut, gesper, rantai, karet dan pvc. Pakaian mereka yang menunjukkan minat pada kegiatan-kegiatan tempat tidur aneh. Karena itu mereka tidak menjadi seni, emosi dan filsafat aspek fisik tetapi lebih ke dalam kegelapan.


Perky Goths - adalah orang-orang yang seperti budaya gothic, Tapi tidak suka sikap yang paling mengerikan dari Goth. Perky Goths adalah bahagia dan melenting insanely goth senyum itu dan partai dalam setiap aspek kehidupan tidak peduli apakah itu baik atau buruk. Beberapa mengatakan bahwa mereka adalah titik hilang Gothic sepenuhnya.


Vampire Goths - terinspirasi oleh vempires mitos, mereka mencoba untuk hidup di malam dan sering memakai jubah seperti kelelawar yang mempunyai sayap. Beberapa dari mereka mendambakan hidup dari darah manusia atau lifeforce, Tapi tidak semua dari mereka mengambil bagian dalam menggigit dan permainan darah.


Pagan Goths - Formulir Goth agama yang praktek di sorcerersand Wicca sebagai penyihir. Mereka terpesona oleh mitos, mantra casting, penyembuhan dan ritual rahasia.


Glam Goths - mengungkapkan Goth stereotip gambar di kain mereka, makeup dan sikap. Mereka melakukannya hanya untuk pamer dan dianggap wannabe.


Cyber Goths - seperti gelombang baru musik gelap, Mereka mendengarkan trance, techno keras, industri dan EBM. Cyber Goths juga tertarik dalam gelap gadget, elektronik dan komputer.


Traditional Goths - terbuat dari sekolah lama, mendengarkan musik, goth berbasis gitar musik dan 80-an musik. Sering mengeluh tentang gelombang baru musik. Mereka memiliki tampilan tradisional 80s.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive